Site icon TRAX

Pesan Demi Lovato buat pengidap gangguan bipolar

demi lovato

Penyanyi Demi Lovato berbagi cerita kalau dirinya pengidap gangguan bipolar. Dulu ia sering merasa tertekan dan tidak tahu penyebabnya.

Ketika mendapat perawatan atas permintaan keluarga, kondisi penyanyi lagu “Let It Go” ini perlahan pulih.

Dalam sebuah kampanye Be Vocal: Speak Up For Mental Health, ia berbagi kisah.

“Aku ingat tersenyum dan berpikir, ‘Great. Ok’, jadi tidak ada sesuatu yang salah denganku sebagai manusia. Ini sebenarnya hanya suatu kondisi yang aku miliki dan aku dapat melakukan sesuatu untuk memperbaikinya.

“Aku tidak harus seperti ini selamanya. Ini bukan sesuatu yang harus membuat orang malu, semakin banyak orang membicarakannya, semakin banyak orang bisa keluar dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

“…Musikku jauh lebih bahagia sekarang. Aku tidak mengerti mengapa aku melalui semua ini dan aku menyadari aku bisa berbagi cerita dan menolong orang lain. Bila itu adalah tujuanku berada di bumi, maka itulah yang ingin ku lakukan. Banyak hal yang dapat dilakukan daripada hanya menyanyi,” tuturnya.

Demi berharap kisahnya itu dapat mendorong orang lain untuk melakukan hal sama.

Gangguan bipolar adalah kondisi serius yang mempengaruhi suasana hati dan dapat menimbulkan pikiran untuk bunuh diri, atau mencoba untuk merenggut nyawa sendiri.

Kabar lainnya nih Anak Trax, kalau Demi sedang disibukkan dengan proses rekaman lagu untuk album barunya. Kapan rilisnya, ditunggu aja ya Anak Trax[teks Yossie Benayoun | foto @ryanstone – @ghiboo]

Exit mobile version