Site icon TRAX

Perpanjangan Masa Kontrak Anggota TWICE Jadi Sorotan Netizen

Perpanjangan Masa Kontrak Anggota TWICE jadi Sorotan Netizen

Anak Trax, tau enggak sih kalau di tahun 2022 ini masa kontrak beberapa grup K-Pop bakal segera berakhir? Salah satu yang jadi sorotan netizen datang dari girl group TWICE.

Masa kontrak TWICE dikabarin bakal berakhir pada tahun ini, dengan begitu kemungkinan ada yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi awal mereka  yaitu JYP Entertainment dan memutuskan untuk hengkang.

Girl group yang beranggotakan Jihyo cs itu udah memulai debut pada tahun 2015 dan tahun ini merupakan tahun ketujuh mereka di agensi JYP Entertainment. Seperti dilansir dari wowkeren, netizen belum lama ini lagi menyoroti masa kontrak TWICE.

Lewat sebuah artikel di forum online, netizen memprediksi kalau kemungkinan beberapa member enggak bakal memperbarui kontrak seperti Jeongyeon dan Chaeyoung.

“Sejujurnya, akan mengesankan jika 9 dari mereka memiliki pendapat yang sama. Pasti ada orang yang ingin terjun ke dunia akting, ada yang ingin bersolo karier dan ada juga yang hanya ingin tinggal di kampung halaman saja,” tulis salah satu netizen mengutip dari wowkeren (5/11/22).

TWICE sendiri sekarang masih disibukkan dengan tur konser dunia “TWICE 4TH WORLD TOUR ‘Ⅲ’ ENCORE”. Mereka juga akan mengadakan konser di LA’s Banc of California Stadium pada 14 Mei mendatang.

Gimana tanggapan elo Anak Trax, setujukah kalau salah satu member dari TWICE bakal cabut dan enggak memperpanjang kontraknya sama JYP Entertainment?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version