Site icon TRAX

Perkenalkan single baru, Rizky Febian jadi pendatang baru chart JAMU

Radio Anak Muda_Rizky Febian

Sukses dengan single pendahulunya, “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”, Rizky Febian kembali memperkenalkan single ketiganya, “Cukup Tau” yang jadi pendatang baru di chart Jamu minggu ini. Yeaay!

Dirilis pada 25 April lalu, single “Cukup Tau” ini ditulis sendiri oleh anak dari komedian, Sule ini. Ada kisah menarik dibalik single ini, awalnya “Cukup Tau” dipersiapkan untuk jadi single kedua, namun, karena ia takut hasilnya mengecewakan, ia akhirnya menunda perilisan single ini, dan merilis “Penantian Berharga” untuk jadi single keduanya.

Saat membuat single ini, Iky, sapaan akrabnya, memiliki perasaan yang sama saat ia membuat single pertamanya “Kesempurnaan Cinta”.

Iky nggak mau sembarangan langsung ngeluarin lagu tersebut karena takut mengecewakan. Jadi, Iky workshopnya bener-bener matang, sampai ganti aransemen dan produser musik beberapa kali,” kata Iky.

Dan benar saja, single yang sudah rilis video klipnya ini pun meraih respon positif dari masyarakat. Sukses selalu untuk, Iky!

Di posisi kedua, ada penyanyi cantik yang siap mengajak kita berdisko ria, yaitu Lala Karmela dengan single “Love Affair”.

Single ini menjadi single ketiga yang masuk dalam album keempatnya, Solina. Solina diangkat dari bahasa Spanyol yang berarti sinar matahari. “Love Affair” termasuk dalam 8 tracks lagu di album ini.

Album ini menjadi bentuk representasi gaya bermusik dan filsafat hidup seorang Lala. Ia pun menggandeng drummer dan song writer dari Maliq & D’Essential, Widi Puradiredja sebagai produsernya.

Widi adalah seorang partner kolaborasi yang sangat tepat untuk aku yang kini ingin lebih dalam mengeksplor musik dengan sound-sound 80-an,” kata Lala.

Tidak hanya “Love Affair”, semua lagu yang ada dalam album ini mengangkat nuansa disko tahun 80-an, namun, dikemas dengan sound kekinian. Lewat album ini, Lala sukses mengajak masyarakat untuk bernostalgia dan senang-senang bersama.

Di posisi pertama, jawara chart Jamu, masih diduduki oleh kolaborasi Raisa dan Isyana dengan single “Anganku Anganmu”.

Raisa melebarkan sayapnya ke dunia fashion, ia baru merilis label pakaian wanita siap pakai yang diberinama YAY!, di bawah lini bisnis JUNI Goods, yang sebelumnya membuat merchandise untuk Raisa dan Barasuara.

Dalam proyeknya ini, ia juga menggandeng desainer, Ansoe, yang juga sudah lama bekerja sama dengan Raisa sebagai stylist dalam video klipnya.

Beralih ke Isyana, penyanyi cantik yang menjadi salah satu musisi yang tampil dalam Indonesia Open 2017 ini pastinya merasa senang karena jagoannya dalam ganda campuran, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memenangkan turnamen melawan Zheng Siwei/Chen Qingchen, pasangan dari China.

Walaupun tidak begitu paham tentang dunia bulutangkis, ia hanya mengingat nama Taufik Hidayat dalam benaknya, setelah meraih medali emas dalam Olimpiade Athena 2004.

Selamat yaa untuk jagoannya Isyana, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil bawa medali emas dalam turnamen ganda campuran.

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto netz.id]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ada apa dengan Optimus Prime?
Bertoleransi, Gereja Katedral mengubah jadwal Misa
Pasangan Tontowi/Liliyana berhasil ‘batalin puasa’ gelar Indonesia

Exit mobile version