Site icon TRAX

Perjalanan yang berkesan dari Explore Nusantara Taman Nasional Komodo

Radio Anak Muda_Taman Nasional Komodo

Anak Trax pasti udah tau dong, kalau pada tanggal 9 sampai 12 Oktober lalu, Trax Troopers Randhika Djamil nggak siaran bareng Gita Bhebhita di Kompak Bareng?

Jelas aja, ia bersama David John Schaap, Riyanni Djangkaru, dan rombongan Explore Nusantara persembahan Pesona Indonesia sedang liburan bareng ke Taman Nasional Komodo!

Perjalanan selama 4 hari di Labuan Bajo, nggak hanya mengeksplor pesona alamnya, tetapi ia juga bisa menikmati setiap waktu yang ia lalui bersama Anak Trax dan peserta Explore Nusantara lainnya yang sangat gokil dan menyenangkan. Nggak heran, suaranya sampai serak ‘tuh karena kebanyakan ketawa.

Mulai dari snorkeling melihat ekosistem bawah laut di Pulau Bidadari, melihat langsung komodo di Pulau Rinca, berpetualang trekking di Pulau Padar, dan merasakan bagaimana serunya liveaboard.

Belum lagi, melihat pesona ikan Manta dari bawah kapal. Untuk kamu yang berani, ternyata kamu diperbolehkan turun ke bawah laut untuk melihat lebih dekat salah satu spesies ikan pari terbesar di dunia ini, lho!

Perjalanannya ke Taman Nasional Komodo ini menjadi satu-satunya perjalanan yang akan selalu ia ingat seumur hidup karena selain pesonanya yang sulit untuk dilupakan, di sini ia bisa melawan semua ketakutannya.

Terima kasih banget untuk Trax FM dan Pesona Indonesia yang udah ngajak gue untuk Explore Nusantara. Salam Pesona Indonesia!” – Randhika Djamil.

Jangan sampai kelewatan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Ade Maulana & Echo Santoso]

Baca juga:
Spill Your Guts or Fill Your Guts with Kendall Jenner
Bob Dylan tak jadi hadiri malam penganugerahan Nobel
5 maskapai penerbangan yang paling sering dibicarakan di Twitter

Exit mobile version