Site icon TRAX

Penyelenggara Ungkap Alasan Sheila On 7 Gak Manggung di PRJ Tahun ini

Meski berbagai konser musik udah banyak digelar, namun grup band Sheila On 7 gak kunjung nunjukin batang hidungnya. Bahkan, di panggung Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022, Sheila On 7 juga gak nampil seperti tahun-tahun sebelumnya.

Diungkap sama Direktur Pemasaran Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann, bahwa pihak penyelenggara udah mengajak Sheila On 7 buat manggung di PRJ tahun ini. Namun, Sheila On 7 menolak tawaran tersebut.

“Mereka yang lagi enggak bisa, kita udah tanya,” ujar Ralph melalui pesan singkat dilansir dari Kompas.com.

Sheila On 7 sendiri udah jadi langganan manggung di PRJ dari tahun ke tahun. Penonton pun sangat berharap bahwa band asal Yogyakarta tersebut bakal kembali ngeramein Jakarta Fair di tahun ini. Namun, karena alasan yang gak disebutin, penyelenggaran pun gak bisa memaksa band tersebut untuk tampil.

“Dan sebenarnya kita mau banget, tapi mereka (Sheila On 7) enggak bisa, ya mau diapain,” ujar Ralph.

Banyak dari netizen di akun Instagram Jakarta Fair @jakartafairid yang kecewa ketika gak melihat nama Sheila On 7 dalam deretan musisi yang bakal manggung tahun ini.

“Yah Sheila beneran enggak ada, mengsedih,” tulis @mbranoputra14.

“Ok fix gw kecewa gak ada @sheilaon7 di acara @jakartafairid,” tulis @herman.hakim.

“Sedih sih JIExpo kali ini ga ada Band Legendaris Kita @sheilaon7 gpp Lah Tetap Ramaikan Jakarta Fair walau tanpa adanya Sheila On 7,” tulis @ryhnfi04.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah 

Exit mobile version