Site icon TRAX

Penonton konser Katy Perry bakal dapat hadiah

Katy Perry

Penonton konser Katy Perry di Jakarta akan mendapat ‘hadiah’ dari manajemen sang penyanyi.

Penonton yang duduk di kelas festival 1, diamond, dan gold, bakal mendapat kacamata prism-vison (3 dimensi) untuk menyaksikan efek visual dari penampilan Katy Perry di panggung.

Nanti di sela-sela konser, pelantun “Fireworks” itu akan meminta penonton mengenakan kacamata tersebut.

Prism-Vision Glasses disediakan manajemen Katy Perry dan akan diberikan saat penonton memasuki pintu masuk.

“Jadi bukan kita yang produksi. Ini dibawa sama Katy Perry untuk dibagikan kepada fans-nya,” kata Sarah Deshita, selaku PR dan Media Relations Ismaya Group dilansir Ghiboo.com.

Konser Katy Perry bertajuk “The Prismatic World Tour in Jakarta” berlangsung pada 9 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Open gate konser dimulai pukul 15.00. Sementara konsernya sendiri mulai pukul 20.00 WIB, dan akan dibuka dengan penampilan dari The Dolls, duo yang beranggotakan Mia Moretti dan Margot.

Ismaya Live, selaku promotor konser Katy Perry dilaporkan menambah satu kelas Festival dalam konser, yaitu kelas Festival 3. Juga menambah sekitar dua row lagi di kelas Diamond dan Gold.

“Tiket masih tersisa di Festival 1, 2, dan 3, tapi nggak bisa tambah quota lagi di tribune,” terang Sarah. Nggak sabar ya Anak Trax menunggu konsernya! [teks Yossie Benayoun | foto katyperryjkt.com]

Exit mobile version