Site icon TRAX

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Pasang Avatar di Foto Profil

Aplikasi perpesanan WhatsApp bakal ngeluarin fitur terbaru mereka yang bisa ngehadirin foto profil dalam bentuk avatar. Nantinya, para pengguna WhatsApp bakal bisa pasang avatar diri mereka buat foto profilnya.

Dilansir dari WABetaInfo (16/8), saat ini WhatsApp lagi nyoba fitur foto profil avatar. Fitur ini diuji coba untuk Android 2.22.16.11 yang akan datang dalam pembaruan WhatsApp versi beta.

Selain sebagai foto profil, avatar kita nantinya juga bisa digunain sebagai stiker untuk bagiin ke pengguna lain. Bentuk avatar juga bisa tampil ketika pengguna melakukan panggilan video di WhatsApp.

“WhatsApp sedang menyiapkan foto profil avatar! Kemampuan untuk mengatur avatar untuk digunakan sebagai foto profil sedang dikembangkan di WhatsApp beta untuk Android.” tulis akun WABetaInfo di Twitter.

Nantinya, fitur foto profil avatar ini bakal hadir untuk berbagai perangkat, mulai dari Android, iOS, dan desktop. Belum diketahui kapan secara resmi fitur tersebut akan diluncurkan.

WhatsApp sendiri sebelumnya juga telah ngeluarin tiga fitur terbaru mereka, yakni menyembunyikan status online, keluar dari grup secara diam-diam, dan memblokir screenshot untuk konten sekali lihat. Dengan adanya fitur ini, privasi dari pengguna WhatsApp pun lebih terjaga.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version