Site icon TRAX

Pengen Bisa Mengemudi? Wajib Coba 5 Game Simulator Ini

Pengen Bisa Mengemudi? Wajib Coba 5 Game Simulator Ini

Buat Anak Trax yang udah kepikiran pengen nyetir alias bawa mobil sendiri tapi belum ada waktu buat kursus mengemudi, elo bisa coba game-game simulator berikut ini lho!

Sebelum belajar mengemudi, ada baiknya lo main game simulator mengemudi supaya cepet ngerti dan udah punya dasar tentang teknik mengemudi. Biar tau lebih lanjut, simak ulasan game simulator yang bisa bantu lo belajar mengemudi!

Car Driving School Simulator

Di dalam game ini ada banyak sekali fitur yang akan menguji keterampilan lo dalam mengendarai mobil keren. Enggak cuma teknis mengendarai, lo bakal mengetahui berbagai aturan lalu lintas. Car Driving School Simulator tersedia di Android maupun perangkat iOS.

Extreme Car Driving Simulator

Belajar mengemudi juga bisa lo lancarkan melalui Extreme Car Driving Simulator. Di dalam game Extreme Car Driving Simulator, Anak Trax bisa mengendarai berbagai mobil sport yang bisa ngasih sensasi balapan sesungguhnya.

Sport Car Simulator 3D

Game ini memiliki bentuk 3D, Sport Car Simulator 3D bakal membawa lo merasakan mengemudi mobil secara realistis. Game ini juga ngasih banyak pilihan mobil yang bisa dicoba. Keunggulan game satu ini  adalah adanya sistem kontrol mobil profesional.

Keberadaan fasilitas tersebut tentu bisa memberikan sensasi mengemudikan mobil sungguhan dan nyata.

Baca Juga: Manga Dragon Ball Super Bakal Comeback Dengan Fokus Cerita Goten dan Trunks

Selamat mencoba Anak Trax, semoga lo bisa cepet bisa bawa mobil ya! (bagi yang belum bisa).

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version