Site icon TRAX

Pencapaian Comeback Red Velvet di Lagu “Feel My Rhythm”

Pencapaian Comeback Red Velvet di Lagu “Feel My Rhythm”

Red Velvet yang baru aja comeback lewat single terbarunya berjudul ‘Feel My Rhythm’ ternyata berhasil dapetin berbagai prestasi lho Anak Trax. Pencapaian apa aja yang udah mereka raih lewat lagu terbarunya, yuk simak ulasannya berikut ini.

Pre-Order lebih dari 500.000

Album Feel My Rhythm yang menandai dimulainya proyek baru The ReVe Festival 2022 – Red Velvet dan tema utama album ini adalah liburan imajinasi. Sebelum perilisan resmi, album Feel My Rhythm telah mencatat 516.866 pre-order per 20 Maret 2022 KST yang menandai rekor baru grup tersebut.

Mengumpulkan 231.000 kopi

Melansir dari chart Hanteo The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm juga telah mengumpulkan kurang lebih 231.100 kopi di hari pertama dan dalam minggu pertama perilisannya yang berhasil mencatat rekor baru mengalahkan ‘Queendom’ dengan 207.399 kopi.

Terpampang di New York Times Square

Prestasi yang Red Velvet dapetin enggak berenti disitu aja Anak Trax, foto dari single terbaru Red Velvet langsung terpampang di New York Times Square lho. Dengan hal ini, artinya lagu ‘Feel My Rhythm’ dari Red Velvet udah bisa dinikmatin lewat platrom musik Spotify.

Baca Juga: Game Tekken: Bloodline Bakal Diadaptasi Netflix Jadi Anime

Selamat Red Velvet atas prestasi yang didapat, kita tunggu pencapaian terbaru lainnya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version