Site icon TRAX

Ini video klip terbaru dari Rizky Febian, kreatif dan anti-mainstream!

Radio Anak Muda_Rizky Febian

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Rizky Febian yang biasa dipanggil Iky ini merilis single keduanya yang berjudul “Penantian Berharga”.

Sukses dengan single “Kesempurnaan Cinta” yang merajai beberapa tangga lagu, bisa dipastikan Iky dapat mengulang kesuksesan single pertamanya. Karena lagunya emang enak banget, Anak Trax!

Sebelumnya, pada 6 September, anak laki-laki dari komedian dan host kenamaan Indonesia ini telah merilis video lirik agar bisa dinikmati oleh Rizfelous, sebutan untuk fans-nya.

Beberapa hari setelah rilis video lirik, Rizky Febian juga merilis video klip untuk single terbarunya ini. Menggambil setting di Singapura, video klip ini ternyata mendapat beberapa kritikan dari netizen.

Beberapa menggatakan, video klip ini kurang bagus, nggak sebanding dengan kualitas lagunya. Mungkin karena pengambilan gambar yang blur-focus, sehingga netizen jadi bingung nonton video ini.

Namun, nggak sedikit juga yang memuji mengatakan video ini kreatif dan anti mainstream. 

Kalau menurut Anak Trax gimana? Suka nggak sama video klip Iky yang baru?? Daripada penasaran, yuk, lihat langsung video klipnya di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto instagram @rizkyfbian]

Exit mobile version