Site icon TRAX

Penampilan Suzy Miss A dibilang jelek

suzy miss a

suzy miss a

Anak Trax pecinta Korean Pop [Kpop], apa sih yang terbesit di kepala kalian kalau dengar nama Suzy Miss A?

Pasti banyak dari kalian langsung inget wajah yang cantik, dan penampilannya yang bikin para penggemarnya terpukau ya. Namun, siapa sangka kalau kali ini ia malah dikritik akibat penampilannya. Kenapa ya?

Baru baru ini, Suzy menghadiri fan signing sebagai ambasador Clalen Iris Suzy Gray. Dalam acara yang digelar di Davich store di Daechi-Dong,Seoul itu, ia pun berpenampilan secantik mungkin.

Dalam acara tersebut, Suzy tampak mengenakan atasan ungu dipadu dengan rok merah. Sayangnya, bukan pujian yang ia dapat tapi kritik pedas yang ia terima akibat penampilannya itu.

Banyak netter menilai pemilihan pakaian Suzy nggak cocok dengan kepribadiannya selama ini. Pelantun lagu “Only You” ini juga mendapatkan kritik untuk make up diwajahnya.

“Biasa nya Suzy terlihat cantik, tapi di sini lipstiknya tidak cocok, begitu juga make up-nya,” komentar salah satu netter.

“Kuharap mereka mendandani Suzy dengan baik, JYP Entertaiment sepertinya butuh stylish baru,” tambah penggemar lainnya. [teks Steven – Anak Trax dari Universitas Budnda Mulia| foto onehallyu.com]

Exit mobile version