Site icon TRAX

Penampilan Katy Perry Bikin Iklan Seperti Musik Video

Penampilan Katy Perry Bikin Iklan Seperti Musik Video

Baru-baru ini Kety Perry debut lagu baru dalam sebuah iklan dari layanan pengiriman makanan asal Inggris bernama Just Eat.

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu dipilih untuk membintangi iklan Just Eat sekaligus membawkan lagu terbarunya berjudul “Did Somebody Say”. Menariknya penampilan Katy Perry seloah membuat iklan seperti musik videonya.

Sang diva pop enggak mau tanggung-tanggung di aksinya melalui iklan yang penuh warna ini. Seolah doi pengen ngeliatin sisi komedinya yang selama ini kurang tereksplorasi dengan lebih baik. Lagu tersebut hadir dengan genre pop yang catchy.

Bukan sekedar menjadi bintang ikaln, Katy Perry juga menawarkan sebuah lagu orisinal baru yang bisa disimak melalui iklannya. Hal tersebut karena konsep iklannya memang lebih mirip video musik.

Iklan lengkap dengan sebuah narasi yang memperlihatkan sebuah pesta yang berlangsung di rumah Katy Perry,  setelah doi menerima pesanan yang dikirimkan oleh layanan Just Eat.

Penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan juri televisi berkebangsaan Amerika Serikat yang udah mulai bernyanyi di gereja masa kecilnya.Dirinya kemudian mengejar karier di musik religi ketika remaja.

Baca Juga: Soundtrack Film KKN di Desa Penari yang Bikin Merinding

Lagu apa yang jadi favorite lo dari Katy Perry Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version