Site icon TRAX

Pemeran Money Heist Versi K-Drama Diumumin!

Kabar terbaru dari Money Heist versi K-Drama kembali mencuat ke publik. Nama-nama dari pemain utama Money Heist versi Drama Korea ini pun juga udah diumumin oleh rumah produksi di Korsel, BH Entertainment (A Single Rider) dan Contents Zium (Itaewon Class).

Kesuksesan dari film Money Heist yang nyeritain tentang perampokan pabrik percetakan uang di Spanyol, bakal diadaptasi ke versi Drama Korea. Hal ini menyusul animo dari banyaknya penonton Korea yang nonton serial drama kejahatan yang populer di Netflix itu.

Dilansir dari Koreaboo, bahwa BH Entertainment (A Single Rider) dan Contents Zium (Itaewon Class) udah ngumumin deretan aktor yang bakal berperan di Money Heist versi Drakor ini.

Beberapa aktor utama yang bakal ngisi Money Heist versi drakor ini adalah Yoo Ji Tae (Oldboy, Healer, Money), Kim Yoon Jin (Lost, Mistresses), Park Hae Soo dari (Time to Hunt, Prison Playbook) dan Jeon Jong Seo (Burning).

Layaknya Money Heist yang aslinya, di versi Korea ini juga ada aktor yang berperan sebagai Profesor, Tokyo, Lisbon dan Berlin. Yoo Ji Tae bakal meranin sosok Sergio Marquinaatau El Profesor. Doi bakal ditemenin oleh anggota geng yang terdiri dari Park Hae Soo sebagai Berlin, Jeon Jong Seo sebagai Tokyo, Lee Won Jong sebagai Moscow, Kim Ji Hun sebagai Denver, Jang Yoon Ju sebagai Nairobi, Park Jung Woo sebagai Rio, Kim Ji Hun sebagai Helsinki, dan Lee Kyu Ho sebagai Oslo.

Ada juga Kim Yunjin yang meranin inspektur bernama Seon Woojin dari Tim Satuan Tugas. Dia bakal ditemenin oleh Kim Sung O sebagai Cha Moohyuk.

Sementara untuk para sandera terdiri dari Park Myung Hoon sebagai Cho Youngmin dan Lee Joobeen sebagai Youn Misun.

Nantinya Money Heist versi Korea ini bakal digarap 12 episode. Drakor ini disutradarai oleh Kim Hong Sun dengan tim penulis yang terdiri dari Ryu Yong Jae, Kim Hwan Chae, Choe Sung Jun.

Baca Juga : Catat! Ini Film DC Yang Bakal Rilis Setelah Zack Snyder’s Justice League

Untuk tanggal rilisnya, saat ini Netflix belum nyebutin nih, Anak Trax. Namun pastinya Money Heist versi Korea layak ditunggu buat lo pecinta drakor.

Exit mobile version