Site icon TRAX

Pegel ketawa bareng Kamasean di The Real Clubsky!

Radio Anak Muda_Kamasean

Masih di Musikualitas, The Real Club Sky (22/3) bersama Dmust Akira dan Mr.Will semangat lagi karena kedatangan penyanyi wanita yang cantik dan suaranya bagus banget! Siapa dia? Ini dia Kamasean!

Bakat bernyanyi Kamasean ternyata mengalir dalam darahnya karena keluarganya juga memiliki kecintaan pada musik. Perempuan kelahiran 1995 yang akrab dipanggil “Sean” ini memiliki panutan dalam bermusik, yaitu Adele, Alicia Keys, dan Anggun.

Seperti yang kita ketahui, Sean terkenal sejak menjadi Runner-Up ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 7 (2012). Nggak ada yang sangka, gadis cantik ini ternyata memiliki cita-cita untuk menjadi Presiden lho, Anak Trax!

Ngomongin musik Indonesia, Sean berharap industri musik Indonesia dapat terus berkembang dan untuk para musisi supaya tetap menjadi diri sendiri dalam menciptakan musik.

Sean juga berahrap kalau ia bisa merilis albumnya dalam bentuk digital. Anak Trax yang mau lihat penampilan Sean, dalam waktu dekat ini, ia akan tampil di Manado lho! Anak Trax Manado jangan sampai kelewatan penampilan Sean yaa!

Sukses terus untuk Kamasean dengan projek-projek kedepannya, semoga cita-citanya menjadi Presiden bisa terwujud yaa! Tetap menjadi penyanyi yang berkualitas!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @kamasean]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Menanti Jackson, GOT7 jadi jawara di Ks chart!
Orang-orang gila yang berani menaklukkan ombak 100 Kaki
Bertahan, The Weeknd feat. Daft Punk masih kuasai chart Trax2020!

Exit mobile version