Site icon TRAX

Park So-dam dan Song Joong-ki Disatukan Dalam Festival Film Busan 2021

Park So-dam dan Song Joong-ki Disatukan Dalam Festival Film Busan 2021

Dua aktor serial drama Korea Park So-dam dan Song Joong-ki bakal saling bertemu di acara Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-26 yang berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Dari berita yang dikutip Newsen, Park So-dam dan Song Joong-ki keduanya dipasangkan sebagai pembawa acara dihari pertama pembukaan Festival Film Internasional Busan

Festival Film Internasional Busan sendiri bakal berlangsung pada bulan depan, tepatnya dimulai dari tanggal 6 Oktober dan berakhir pada 15 Oktober 2021.

Penunjukkan Park So-dam dan Song Joong-ki diharapkan bisa menarik perhatian orang banyak terhadap Festival film Internasional Busan karena keduanya telah mencuri perhatian berkat aktingnya dibeberapa judul serial drama maupun film layer lebar.

Jika dilihat Song Joong-ki menjadi salah satu aktor yang berhasil membawa drama Vincenzo (2021) banyak disukai orang. Selain itu, aktingnya romatisnya di Descendats of the Sun (2016)  bersama Song Hye-kyo berhasil membuat para pecinta drama Korea ikut baper.

Meski sukses di serial drama, ternyata Song Joong-ki memulai karirnya dari film layer lebar. Dirinya pertama kali membintangi film A Frozen Flower (2008) yang berperan sebagai No-tak.

Berbeda dari Song Joong-ki, Park So-dam justru sukses dengan film. Terbukti ia berhasil membawa film Parasite yang fenomenal pada 2019 memenangkan Piala Oscar. Di Parasite, Park So-dam berperan sebagai Ki-jung yang merupakan seorang anak bungsu dari keluarga yang tinggal sebuah apartement semi basemen.

Selain Parasite, Park So-dam juga membintangi sejumlah judul film seperti, Snow Paths (2016), Man of Will (2017), Ode to Goose (2018).

Baca Juga : Sosok Robot Selebgram Cantik Korea Ini Punya Banyak Followers dan Diendors, Siap Gantiin Influencer Sungguhan?

Nanti Song Joong-ki dan Park So-dam bakal menjadi pembawa acara pada hari pertama Festival Film Internasional Busan yang berlangsung di Busan Cinema Center.

 

Penulis: Raihan Aulia

Exit mobile version