Site icon TRAX

Park Seo Joon Bakal Main Di Film Terbaru Marvel

Park Seo Joon Bakal Main Di Film Terbaru Marvel

Aktor kenamaan Korea Selatan, Park Seo Joon bakal terlibat dalam film terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Park Seo Joon, Awesome ENT.

Hari ini (3/8) WIB dikabarin Park Seo Joon telah berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat buat mengambil sebuah tantangan baru dengan bergabungnya ia ke Marvel. Awesome ENT merilis pernyataan bahwa Park Seo Joon bakal syuting film perdananya di Marvel.

“Benar Park Seo Joon berangkat ke Los Angeles tadi siang setelah mengonfirmasi perannya di film Marvel Studios yang baru,” kata agensi.

“Kami berterima kasih pada semua orang yang telah menunjukkan ketertarikan dan dukungan untuk Park Seo Joon yang sedang mengambil tantangan baru ini.

“Kami paham kalau banyak orang yang penasaran tentang judul film yang dibintangi, karakter, lokasi syuting, dan jadwal syuting tapi kami berencana untuk merilis detail filmnya nanti.”

Belum ada konfirmasi mengenai film apa yang bakal diperanin Park Seo Joon. Pihak agensi masih nutupin rapat-rapat mengenai film dari Marvel yang bakal dibintangi Park Seo Joon.

Dikabarin sih Park Seo Joon bakal membintangi film ‘The Marvel’.

Baca Juga : Sambut Ulang Tahun Jimin BTS, Fanbase Di Tiongkok Pamerin Desain Pesawat Dengan Ucapan “Happy Jimin Day”

Hal ini pun membuat Park Seo Joon menjadi aktor ketiga dari Korea Selatan yang membintangi film garapan Marvel. Ia mengikuti jejak dari kedua aktor Korsel yang sebelumnya sudah bergabung di Marvel yakni Claudia Kim di film Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di film Eternal.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version