Site icon TRAX

Park Bo Gum tiba di Jakarta untuk Fan Meeting, ini yang dia lakukan!

Dunia KPop_Park Bo Gum

 

Breathing under the same sky with your idol must be the best! Nah, ini nih yang sedang dirasakan oleh penggemar aktor tampan asal Korea Selatan, Park Bo Gum.

Bayangin saja! Jauh-jauh dari Korea Selatan, Park Bo Gum yang semakin terkenal lewat perannya di drama Love In The Moonlight ini terbang ke Jakarta untuk menyapa fans setianya di Indonesia.

Tepatnya pada 11 Januari 2017 kemarin malam, Park Bo Gum tiba di Bandara Soekarno Hatta. Setibanya di sana, Park Bo Gum langsung disambut oleh banyaknya fans yang sudah mengerumuni bandara selama berjam-jam.

Dari situ, Park Bo Gum nggak langsung menuju hotel. Sebaliknya, dia jalan-jalan kuliner bersama pihak promotor MecimaPro untuk acara jumpa fans keesokan harinya. Mulai dari sate hingga durian yang jarang disukai turis, Park Bo Gum nggak berhenti hunting dan mencobanya.

Yup, cowok yang doyan makan ini nggak mau menyia-nyiakan waktunya selama di Jakarta. Mencoba makanan Indonesia is his first to-do list yang sangat dia sukai.

Saking sukanya, esoknya, Park Bo Gum ketagihan sarapan nasi goreng! What a lovely Korean star he is, right?

Kalau kamu ingin ketemu sama Park Bo Gum, kamu harus banget datang ke acara Fan Meeting Asian Tour-nya yang akan diadakan pada Jumat, 13 Januari 2017 di Kasablanka Hall.

Pembelian tiketnya bisa kamu lihat di sini! Sambil menunggu hari esok! Hope you not miss any special one!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Source: Cosmo Girl

Baca juga:
Kenalan lebih dekat dengan Sydera di Kompak Bareng!
Injustice 2 akan dirilis dalam waktu dekat
Aksi para wanita seksi di film Baywatch terbaru

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version