Site icon TRAX

Paranormal Activity Kembali Dengan Installment Keempat

PA 1

Film keempat ini akan mengangkat sekuel dari film kedua. 

Film-film summer box office mungkin masih terus bermunculan, tapi daftar film-film yang akan rilis di sekitar akhir tahun 2012 ini juga keliatannya nggak kalah seru. Apalagi kalau lo adalah penggemar film horor, kabar yang satu ini wajib diperhatiin. Sebelum kemunculan film-film bertemakan keluarga dan liburan yang biasanya muncul di bulan November-Desember, bioskop-bioskop biasanya akan dipenuhi film-film horor dulu di bulan Oktober karena menyambut Halloween. Salah satunya adalah Paranormal Activity 4.

Film installment keempat dari seri horor yang terkenal karena low budget dan gaya pengambilan gambar yang khas bergaya found footage ini keliatannya akan kembali memunculkan karakter Katie yang kerasukan. Selain itu kalau di film pertama dan kedua keadaannya adalah keluarga yang memasang kamera di sekitar rumah untuk menangkap kejadian-kejadian yang tidak masuk akal atau di film ketiga yang menggunakan VHS karena mengambil kisah yang bersettingkan 1980-an, di film keempat ini nampaknya dibuat lebih modern lagi karena ada adegan dimana karakter disorot melalui webcam. 

Setelah film ketiga menjadi prekuel dari keseluruhan kisah Paranormal Activity sebelumnya, film keempat ini akan menjadi sekuel dari film kedua. Kayak gimana ya ceritanya? Paranormal Activity 4 akan kembali dipegang oleh Ariel Schulman dan Howard Joost di posisi sutradara dan akan rilis ke bioskop pada tanggal 19 Oktober 2012.

Sumber: www.eonline.com   

Exit mobile version