Site icon TRAX

Para fashion stylist muda internasional yang perlu kamu ketahui

Radio Anak Muda_Fashion Stylist

Radio Anak Muda_Fashion Stylist

Ketika ditanya soal profesi dalam dunia fashion, beberapa orang akan mengacu pada fashion designer atau fashion blogger. Eits, dunia fashion punya banyak personil yang diperlukan dalam sebuah tim, lho! Salah satu komponen pentingnya adalah fashion stylist.

Fashion stylist bukan hanya memilih dan mix-and-match baju saja, tapi juga harus punya kualitas lainnya. Ada fashion stylist yang juga seorang editor, creative director sebuah brand, consultant, blogger, dan bahkan fotografer. Being a fashion stylist means you must be versatile and capable of doing the most in fashion.

Tertarik untuk jadi fashion stylist? Kita punya daftar fashion stylist muda yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Katie Grand (Instagram: /kegrand)

Editor in Chief Love Magazine ini bukan nama baru di dunia fashion. Bakat dalam styling-nya nggak perlu diragukan lagi, karena ia juga merupakan salah satu bagian tim kreatif Marc Jacobs.

Anna Katsanis (Instagram: /annakatsanis)

Berawal dari fashion merchandising, sekarang Anna Katsanis sudah jadi fashion stylist ternama dengan resume yang cukup panjang. Ia juga sering menghasilkan editorial untuk Harper’s Bazaar Kazakhstan.

Anna Trevelyan (Instagram: /annatrevelyan)

Ada apa dengan Anna dan fashion styling? Kita menemukan Anna kedua yang sangat berbakat di dunia fashion. Mulai dari runway sampai street style-nya di fashion week, gayanya langsung menarik perhatian kita.

Kristi Scarrozzo (Instagram: /theladykblog)

Inilah yang dimaksud ketika kita bilang fashion stylist bisa juga jadi blogger. Kristi adalah salah satunya!

Stevie Dance (Instagram: /stevie_dance)

Dikenal sebagai fashion director POP Magazine, Stevie adalah salah satu fashion stylist yang punya ‘fans’ cukup banyak di Instagram, dengan angka followers lebih dari 46 ribu.

Kat Banas (Instagram: /thatskatastik)

Disela foto editorial yang ia unggah ke Instagram, kamu juga bisa lihat bahwa Kat Banas sangat peduli tentang kegiatan aktivis, terutama yang berhubungan dengan perempuan di Timur Tengah.

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!
Keeping up with the Kattarshians, reality show si meong
Dengarkan single baru The Chainsmokers bersama Coldplay

Exit mobile version