Site icon TRAX

Jika Para Selebriti Hollywood Tanpa Make-Up, Seperti Apa Yah? (part 2)

Source : teensdigest.com

Seperti sudah dibahas di artikel sebelumnya, berikut adalah bagian kedua Selebriti Hollywood tanpa make-up. Siapa lagi ya kira-kira?

Sumber : thechive.com

Siapa yang nggak tahu Kim Kardashian? Aktris, foto model, dan istri rapper terkenal Kanye West. Kim dikenal sebagai seorang selebriti yang senang melakukan eksperimen untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Salah satunya memakai treatment darah untuk wajahnya. And this is Kim with/out make-up!

Sumber : teensdigest.com

Penyanyi mega hit “Stronger” ini termasuk wanita yang bisa menyulap wajahnya dengan make-up. Penampilan sehari-hari yang apa adanya sangat berbeda dengan penampilan di panggung. Mau belajar make-up sama dia?

Sumber : USmagazine.com

Jennifer Lawrence membuktikan diri sebagai aktris yang tidak hanya cantik tapi juga punya kemampuan akting yang luar biasa dengan memenangi penghargaan Oscar sebagai Best Performance by an Actress in a Leading Role di film Silver Linings Playbook (2012) dan juga Golden Globe sebagai Best Performance by an Actress in a Supporting Role in a Motion Picture di film American Hustle (2013). Tapi bagaimana penampilan sehari-sehari kekasih Nicholas Hoult ini?

teensdigest.com

Penampilan panggungnya selalu membuat pria-pria diluar sana “menganga” melihat kecantikan dan lekuk tubuh penyanyi fenomenal ini, tidak heran kalau seorang John Mayer sampai jatuh cinta kepadanya. John Mayer juga pastinya tahu betul seperti apa rupa Katy pada saat dia memakai/tidak memakai make-up. 

Sumber : eonline.com

Tsamina mina, eh eh.. Waka waka, eh eh” tau dong penyanyi dari lirik lagu tersebut? Shakira! Namanya langsung menjulang tinggi setelah ia menyanyikan lagu resmi untuk Piala Dunia Afrika 2014. Penyanyi sexy dan enerjik ini juga sekarang menjadi pasangan hidup seorang Gerard Pique bintang sepakbola dari klub Barcelona. Tapi apakah penampilan akan se-sexy dan se-fantastis itu tanpa make-up? Silahkan Anak Trax nilai sendiri.

Exit mobile version