Site icon TRAX

Pamungkas Rilis Single Berjudul ‘Birdy’

Musisi Pamungkas baru aja ngeluarin singlenya nih berjudul ‘Birdy’ pada 26 Januari 2022. Lagu ini sekaligus menandakan hadirnya album keempat dari Pamungkas yang bakal segera dirilis.

Pamungkas kembali mengeluarkan karya terbarunya setelah pada tahun 2021 lalu merilis album ‘Solipsism 0.2’. Album tersebut merupakan penyempurnaan dari album ‘Solipsism’ yang sebelumnya telah dirilis.

Kali ini karya terbaru dari Pamungkas berjudul ‘Birdy’ nyeritain tentang Mas Pas yang membicarakan dengan rasa penasaran dan rasa ingin tahu yang ada dalam dirinya. Dalam lirik-liriknya ngegambarin gimana Mas Pam berharap rasa ingin tahunya tersebut gak cepat pergi darinya.

Bagi musisi kelahiran 1993 tersebut rasa penasaran dan ingin tahu sangatlah penting untuk bisa nyiptain karya yang lebih banyak lagi. Itulah yang ingin Pamungkas tuangkan ke lagu ‘Birdy’ ini.

Lagu ‘Birdy’ juga merupakan single yang menandai album keempatnya yang sebentar lagi bakal rilis. Album terbarunya ini juga nantinya akan bertajuk ‘Birdy’.

Baca Juga: 15 Negara Yang Paling Banyak Ada Mahasiswa Asal Indonesia

Langsung aja nih Anak Trax Lo dengerin single terbaru dari Pamungkas berjudul ‘Birdy’ mumpung masing anget-anget!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version