Site icon TRAX

Pamungkas Menang AMI Awards 2021, Pakai Foto Editan Justin Bieber!

Pamungkas Menang AMI Awards 2021, Pakai Foto Editan Justin Bieber!

Ada yang nonton AMI Awards 2021 tadi malam, Anak Trax? Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 baru aja digelar pada Senin (15/11) kemarin WIB. Pamungkas jadi salah satu musisi yang berhasil meraih AMI Awards 2021, lho.

Ada 55 kategori serta 3 penghargaan khusus yang diperebutin pada malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Di edisi kali ini AMI Awards 2021 mengusung tema Spirit of Creativity.

Salah satu musisi yang berhasil meraih Piala AMI Awards 2021 ialah Pamungkas. Piala AMI Awards ini merupakan penghargaan pertama yang diraih oleh Pamungkas sepanjang karirnya.

Pamungkas berhasil meraih penghargaan di kategori Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik lewat lagunya ‘I Don’t Wanna Be Alone’. Pamungkas berhasil ngalahin para pesaingnya seperti Morad, Nadin Amizah, Romantic Echoes serta Hindia.

Pencapaian ini pun diposting oleh Pamungkas dalam akun Instagramnya. Ia menceritakan bagaimana ia memulai karirnya di dunia musik dengan bermodalkan mimpi serta alat seadanya.

“Terimakasih @amiawards sudah sangat rendah hati mendukung pelaku musik independent. tidak maksud mengkotak kotakan, but the truth is i started my musical journey on my own, sendirian, modalnya cuma mimpi dan internet, studio pun kecil di kamar dan dengan alat seadaannya untuk akhirnya dihargai seperti ini adalah bukti kongkrit bahwa industri musik di indonesia (dan orang orang di dalamnya) menghargai mendukung penuh karya setiap pelakunya. sekali lagi terimakasih; onto the next distraction.” tulis Pamungkas dalam akun Instagramnya.

Sayang, ketika malam Anugerah Musik Indonesia 2021 itu digelar, Pamungkas berhalangan hadir. Namun, rupanya ide kreatif gak luput dibuat oleh Pamungkas yang mengedit foto wajahnya yang sedang memegang Piala AMI Awards 2021.

Diketahui, foto editan tersebut awalnya merupakan foto Justin Bieber yang sedang memegang Piala Video Music Awards yang diganti wajahnya dan pialanya dengan Pamungkas.

Baca Juga : Daftar Pemenang MTV EMA 2021: BTS Borong Piala, Lyodra Kalah Dari Musisi Singapura

Kreatif banget ya Pamungkas Anak Trax. Moga aja karirnya juga bisa ngalahin Justin Bieber yak Mas Pam, Aamiin!

 

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version