Site icon TRAX

Palworld Jadi Game Fenomenal Setelah Terjual 5 Juta Kopi Dalam 3 Hari!

Kelihatannya game terbaru dari Pocketpair berhasil mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Palworld, dalam waktu tiga hari saja, berhasil terjual lima juta kopi, membuat dompet mereka kini lebih tebal.

Namun, di balik kesuksesannya tersebut, terdapat informasi menarik terkait pernyataan CEO, Takura Mizobe. Mizobe mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tidak mengalokasikan dana khusus untuk pengembangan game ini. Menurutnya, perencanaan anggaran tidak sebanding dengan hasil uang yang diperoleh.

Baca Juga: IU Umumkan Jadwal Tur Konsernya, Ada Indonesia di Bulan April!

Game yang tidak dinantikan kehadirannya tersebut justru berhasil terjual lebih dari lima juta kopi dalam durasi tiga hari setelah dirilis.

Ya, angka penjualan tersebut membuatnya menjadi pusat perhatian. Fenomena ini lumrah terjadi pada industri game dan menjadi salah satu indikator awal bahwa game tersebut bagus atau viral di kalangan gamer dunia.

https://www.pcinvasion.com/is-palworld-free-cost-game-pass-and-more/ 

Dikutip dari situs Eurogamer, bahkan laporan terbaru yang diperoleh kemarin menyebutkan kini penjualan game Palword buatan studio Jepang bernama Pocket Pair telah tembus sebanyak enam juta kopi.

Angka penjualan ini seharusnya bisa lebih mengesankan jika Palworld juga tersedia untuk PlayStation. Sayangnya, game ini hanya tersedia di PC (Steam) dan secara eksklusif di Xbox. Akun resmi X @Palworld_EN menyatakan bahwa penjualan mencapai 5 juta kopi dalam waktu tiga hari.

Selain itu, catatan mencatat bahwa jumlah pemain online tertinggi untuk memainkan game Palworld mencapai 1,7 juta. Pencapaian ini juga diprediksi tidak terlepas dari keberadaan game tersebut di layanan Xbox Game Pass dari Microsoft.

Exit mobile version