Site icon TRAX

Paling Ditunggu! Boyband yang Diprediksi Bakal Comeback di Tahun 2021

Boyband

Boyband

Anak Trax pasti udah kangen dong sama boyband K-Pop yang udah lama nggak manggung karena di negaranya diharusin buat ikut wajib militer. Nah siapa aja sih boyband yang bakal comeback dia tahun 2021 seabis ngejalin wamilnya? Cekidot!

2pm

2pm

Menurut laporan dari JYP Entertainment, 2PM bakal segera comeback seudah salah satu personilnya Junho, selesai wamil pada Maret 2021. Akhirnya 2PM bakal full team lagi setelah perilisan terakhir mereka “Gentlemen’s Game” di tahun 2016.

BIG BANG

Big Bang

Harusnya BIGBANG comeback tahun lalu lho Anak Trax, karena empat member aktifnya udah ngejalanin wajib militer. Tapi karena adanya pandemi covid-19, boyband ini batal manggung di Coachella di tahun 2020. Kita sama-sama doain yuk semoga pandemi berkahir dan di tahun 2021 ini bisa liat BIGBANG comeback!

Baca Juga : Rose BLACKPINK Bakal Nyanyi Lagu Debutnya di “The Show”

INFINITE

Infinite

Meskipun ada member yang nggak lagi bernaung di manajemen yang sama, tapi INFINITE tetap utuh sebagai boyband. L bakal debut solo Februari 2021 ini, Woohyun dan Sungjong masih menjalani wajib militer. Sedangkan, Dongwoon dan Sungyeol sudah menyelesaikan wamil mereka. Boyband ini terakhir rilis lagu di tahun 2019.

Kapan yah kira-kira merekan bisa manggung full team lagi?

EXO

Exo

Album berjudul Obsession tahun 2019 jadi yang terakhir sebelum mereka wamil. Walaupun cuman enam member yang ikut promosi waktu itu, karena Xiumin dan D.O lagi wamil. Sekarang keduanya udah selesai wamil tinggal Xiumin dan Chen yang menyusul. Baru-baru ini, Baekhyun ngasih spoiler kalau EXO bakal comeback tahun ini. Asikk!

SHINee

SHINee

SHiNee terakhir menghibur para fansnya, Shawol, lewat album mini The Story Of Light EP 3 tahun 2018. Di tahun 2020 kemarin semua member yang wamil udah nyelesain wamilnya. Sekarang SHINee udah siap comeback lho! Almbum terbarunya berjudul Don’t Call Me bakal rilis pada 22 Februari mendatang.

Siapa boyband favorit Anak Trax yang paling ditunggu?

Sumber

Exit mobile version