Site icon TRAX

Pacaran, Ariana Grande Kantongi Restu Orangtua

Hubungan Ariana Grande dengan rapper asal Amerika Serikat, Big Sean telah mendapat restu orangtua Ariana Grande.

Sempat tersiar kabar bahwa hubungan asmara pelantun lagu “My Everything” ini tidak mendapat restu dari kedua orangtua, namun rupanya kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Dilansir RadarOnline, Ariana telah memperkenalkan kekasihnya itu kepada orang tuanya dan seorang sumber terdekat mengatakan bahwa orangtua Ariana sangat menyukai dan merestui hubungan putrinya dengan Big Sean. Tidak hanya merestui, sang ibunda, Joan Grande juga telah menganggap rapper 26 tahun ini sebagai anaknya sendiri.

“Joan telah menganggap Sean sebagai seorang anak. Ia merasa Ariana akan aman jika berada di dekatnya,” ungkapnya.

Sang sumber juga mengatakan bahwa saat proses pengenalan, semua berjalan sangat mulus. Kemungkinan besar hubungan asmara Ariana dengan Big Sean akan semakin serius lagi ke depannya.

Menanggapi hal ini, Ariana pun merasa bersyukur. Ia mengatakan bahwa Big Sean adalah pria terbaik yang pernah ia dapatkkan.

“Aku memang suka dengan pria yang memiliki perilaku ‘nakal’, tapi bagiku sekarang, Big Sean adalah sosok lelaki terbaik yang pernah kutemui,” jelasnya kepada British Magazine« [teks @nandyaBachtiar | foto celebmafia]

Exit mobile version