Site icon TRAX

ORANGE PEKOE On Kompak Kampus

TraxFM news OrangePekoe

Nagashima Tomoko mengaku kota asal mereka, Hyogo, menginspirasi musik Orange Pekoe.

Dalam rangka Jazz Goes To Campus 2012 yang diadakan hari Minggu, 25 November 2012 di Universitas Indonesia, Kompak Kampus hari Kamis kemarin (22/11/2012) kedatangan ORANGE PEKOE, salah satu band Jazz yang akan tampil nanti. Band asal Jepang yang terdiri dari Nagashima Tomoko dan Fujimoto Kazuma ini ngobrol cukup banyak juga sama Trax Trooper Joey dan Leo.  

Ditanya soal perkembangan musik Jazz di Jepang itu sendiri, Orange Pekoe menjawab kalau perkembangan Jazz memang nggak sebagus J-Rock dan J-Pop tapi kalau di Jepang itu sendiri, Jazz Jepang itu bagus. Trax Trooper Joey punya pertanyaan sendiri nih buat Orange Pekoe, dia ngaku ngefans sama Tokyo Jihen, Monday Michiru, dan Soil & Pimp, ketiganya ini udah terkenal secara internasional, Joey penasaran apakah Orange Pekoe berniat untuk ‘go international‘ juga atau nggak. Bagi Orange Pekoe, walaupun mereka belum melakukan tur dunia tapi mereka sering mengikuti festival-festival musik internasional seperti ke Thailand, Korea, jadi mereka cukup sering tampil di luar Jepang.   

Selama hadir di Kompak Kampus, Orange Pekoe sempat membawakan lagu “Happy Valley” dan “Song Bird“. Wah, permainan gitar Fujimoto-san dan vokal Nagashima-san yang bagus banget bikin Trax Trooper Joey dan Leo terkagum-kagum. Kalo lo juga penasaran, dateng aja ke sana. Nggak cuma Orange Pekoe, Martin Denev Jazzawacka dari Bulgaria, dan Toninho Horta dari Brazil plus beberapa penampil dari Indonesia juga akan hadir. So, make sure lo dateng, Anak Trax!

Exit mobile version