Site icon TRAX

One Piece Film: Red Jadi FIlm Terlaris di Jepang Tahun Ini!

Penyangan One Piece Film: Red di seluruh bioskop Jepang pada Sabtu (6/8/2022), disambut dengan luar biasa oleh para penggemar. Terbukti, One Piece Film: Red langsung jadi film terlaris di Jepang tahun ini.

One Piece Film: Red udah tayang di 376 bioskop di seluruh Jepang. Perilisan perdana dari One Piece Film: Red langsung mecahin rekor di tahun ini dengan ngalahin Detective Conan: The Bride of Halloween pada bulan April lalu.

Film One Piece yang ke-15 ini berhasil menghasilkan 16,92 juta dolar AS. Jumlah tersebut menjadikan One Piece Film: Red menjadi film terlaris dalam sejarah franchise anime One Piece. Sebelumnya film terlaris One Piece dipegang film One Piece Film Z yang rilis Desember 2012 lalu.

Dilansir dari Oricon News, pada Selasa (9/8/2022),distributor  Toei berharap bahwa kinerja keseluruhan film akan mencapai angka 10 miliar yen, tetapi itu mungkin tergantung pada seberapa baik penyebaran beritanya di masa mendatang. Misalnya, film-film hit baru-baru ini yang telah mencapai tonggak sejarah tersebut.

Film One Piece: Red akan menceritakan kisah petualangan Bajak laut berambut merah, Akagami Shanks dan anaknya Uta. Dalam mangan maupun anime One Piece, Shanks salah satu karakter yang bikin orang penasaran sama kekuatannya. Doi nih yang bikin Monkey D Luffy ambis jadi raja bajak laut.

“One Piece Film: Red” bakal nyeritain Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival berada di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia. Disinilah Bajak Laut Topi Jerami ketemu Uta yang merupakan anak dari Shanks.

Buat lo penggemar One Piece yang udah nungguin banget penyangan One Piece Film: Red, janga khawatir karena One Piece Film: Red bakal tayang 16 September 2022 di bioskop Indonesia.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version