Site icon TRAX

One Direction Garap Album Kelima

Setelah sukses merilis album keempat bertajuk Four membuat One Direction [1D] yakin untuk langsung menggarap album kelima mereka.

Keempat album pun sukses di pasaran di seluruh dunia, bahkan setiap merilis tingkat penjualan album mereka pun semakin meningkat. Melihat karier boyband asal Inggris ini yang seperti itu, rasanya memang pantas jika mereka merasa percaya diri atas keputusannya untuk langsung menggarap album kelima.

Dilansir dari DigitalSpy, salah satu personel 1D, Liam Payne mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang mematangkan konsep untuk album kelimanya ini.

“Kami belum tahu target macam apa yang kami inginkan dari album ini, jelas sekali ini belum pernah terjadi dan menjadi hal yang luar biasa untuk kami,” ungkap pria 21 tahun itu.

“Kamu bahagia sekali karena album ini sukses, makanya kami makin bersemangat bermusik di ‘tempat’ lain, jika kami nanti menggarap album lagi,” tambahnya.

Pernyataan tersebut tidak hanya diungkapkan oleh Payne saja, salah satu personel 1D lainnya, Niall Horan pun membenarkan hal tersebut.

Kira-kira karya musik keren apa lagi ya yang akan dibuat oleh lima pria ganteng ini? Penasaran? Harap bersabar ya Anak Trax« [teks @nandyaBachtiar | foto independent.co.uk]

Exit mobile version