Site icon TRAX

Oliver Tree Umumin Album Barunya Bertajuk ‘Cowboy Tears’

Musisi Oliver Tree baru aja ngumumin album barunya bertajuk Cowboy Tears. Menampilkan alunan nada baru serta suara khas country, album Cowboy Tears dari Oliver Tree ini akan dirilis pada 18 Februari mendatang.

“Koboi adalah orang-orang tangguh. Tidak apa-apa bagi kami orang-orang tangguh untuk menangis, dan masalahnya, tidak apa-apa bagi semua orang untuk menangis,” Tree menjelaskan.

“Ada banyak kemarahan yang keluar dari menahan emosi Anda, dan itu seringkali terjadi pada pria. Cowboy Tears mengajarkan orang bagaimana menguatarakan emosi dengan cara yang tidak melibatkan kekerasan atau merusak diri sendiri.” ucapnya.

Dia menetapkan panggung untuk rekaman dengan single baru dan official video berjudul “Cowboys Don’t Cry”. Selama proses produksi alunan lo-fi yang sejuk ini, suara Tree mengalunkan paduan suara yang menarik, bernyanyi “Riding around this carousel, if you catch my drift, sebelum melanjutkan dengan,  “Love is like a circle, there’s no easy way to end.

Dalam visualisasinya, seorang kekasih mencemooh Oliver Tree dengan sepatu bot untuk menggiringnya keluar dari rumah, sambil ia melemparkan pakaiannya ke halaman. Bersanding peran dengan aktris bertalenta Bella Thorne, Oliver masuk ke semua jenis kejenakaan koboi.

Dia berlayar di sekitar kota dengan kendaraan roda empat Longhorn dengan dua pengantin,  mengangkat boombox bergaya John Cusack dan akan dilempari dengan tomat oleh sekumpulan gadis yang tidak senang hati.

Oliver Tree direncanakan akan menjalankan tur Amerika Utara terbesarnya, dan tur terakhir yang pernah ada. The Cowboy Tears Tour dimulai 19 Februari  2022 di Los Angeles, di tempat legendaris California, The Shrine Expo Hall, dan berlanjut hingga akhir Maret dengan dukungan dari penyanyi / produser bersertifikat RIAA Sueco serta artis Kanada berusia 18 tahun, 347aidan.

Oliver Tree juga akan tampil di Ultra Music Festival pada Maret 2022. Untuk semua detail tur, bisa Lo kunjungi di www.olivertreemusic.com.

Exit mobile version