Site icon TRAX

Nyanyi bareng Be3 di Love is in the Air Concert!

Radio Anak Muda_Be3

Love is in the Air Concert is back! dipersembahkan 90.4 Cosmopolitan FM dan BETADINE, disponsori oleh Betadine Feminine Hygiene, serta didukung oleh Senayan City dan Barli Asmara, dalam rangkaian Fashion Nation Eleventh Edition, akan mengajak kamu untuk nyanyi bareng Be3

Dengan opening act dari Agatha Suci dan Ecoutez!, kamu bisa seru-seruan bareng secara gratis! Caranya gampang! Kamu hanya cukup menunjukkan kalau kamu sudah follow Instagram atau Twitter @CosmopolitanFM.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah total jutaan Rupiah untuk Anak Trax yang beruntung lho! Caranya, kirimkan foto kamu bersama teman satu geng melalui email ke program@cosmopolitanfm.com dengan subject LOVE IS IN THE AIR.

So, ajak temen segeng dan keluarga kamu untuk dateng ke LOVE IS IN THE AIR CONCERT di Atrium Senayan City, Jumat, 7 April 2017, mulai Pukul 19.00! See you in there, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @be3official]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Cerita dibalik kolaborasi Isyana dan Raisa
The Boss Baby, bayi gemes yang cerdik dan bossy!
Lagu Ed Sheeran “Shape of You” dengan alat rumah tangga

Exit mobile version