Site icon TRAX

Nostalgia Film Anak 90-an Buat Nemenin Libur Lebaran Lo

Film Anak 90-an

Siapa disini dari Anak Trax yang libur lebaran di rumah aja ?? Di situasi pandemi seperti ini, emang baiknya manfaatin libur lebaran di rumah aja. Tetap asyik kok meski hanya di rumah. Salah satu cara biar nggak bete ialah dengan bernostalgia nonton film anak 90-an.

Bagi anak generasi 90-an tentu masih ingat dengan film yang selalu ditayangin pas lagi libur panjang. Nggak pernah bosen meski udah ditonton berkali-kali.

Berikut rekomendasi untuk bernostalgia dengan film anak 90-an buat nemenin libur lebaran lo, Anak Trax!

Home Alone

Siapa sih yang nggak tahu film Home Alone? Meski udah terhitung 30 tahun yang lalu rilis, namun film Home Alone nggak pernah bosen untuk di tonton pas lagi liburan. Film ini nyeritain sosok seorang bocah bernama Kevin yang tertinggal sendiri di rumah saat keluarganya berlibur. Ia harus berhadapan dengan dua pencuri.

Baby’s Day Out

Nggak boleh ketinggalan film dari Baby’s Day Out yang sering ditayangin di televisi saat liburan tiba. Film tahun 1994 ini menceritakan petualangan seorang bayi saat melarikan diri dari tiga orang pria yang menculiknya.

Spy Kids

Siapa yang waktu masih kecil nonton Spy Kids langsung berkhayal menjadi agen mata-mata? Film Spy Kids keluaran tahun 2001 wajib lo tonton saat libur lebaran sekaligus buat ngobatin rasa kangen dengan aksi Carmen dan Juni beserta orangtuanya yang merupakan anggota mata-mata untuk menangkap penjahat.

Richie Rich

Sebelum adanya istilah Anak Sultan, anak generasi 90-an udah mengenal anak laki-laki kaya raya bernama Richie Rich. Richie Rich adalah pewaris dari harta kekayaan senilai miliaran milik orang tuanya, tapi ia punya teman main. Terlebih lagi, ada seorang penipu berencana mengambil alih keluarga ini.

Air Bud

Film ini ngingetin kita kalau pertemanan nggak cuma hanya sesama manusia, tapi juga bisa dengan anjing. Wajib banget buat lo nostalgia dengan film yang keluar tahun 1997 ini saat libur lebaran.

Baca Juga : BTS Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021: Unscripted, Saingan Sama Taylor Swift

Mana film favorit lo Anak Trax dari deretan film anak 90-an di atas?

Exit mobile version