Site icon TRAX

Cantik alami, ini girl group Korea baru!

KPop_High Teen

Annyeong, unnie!

Anak Trax pasti ngefans sama KPop idols salah satunya karena paras mereka yang cantik dan ganteng, bukan? Bukan rahasia umum juga kalau penampilan sempurna mereka itu adalah hasil operasi plastik alias oplas!

Tapi, baru-baru ini, ada girl group baru yang mencuri perhatian lewat perkenalan dirinya yang unik.

Pada 14 September, girl group bernama High Teen mengumumkan kepada publik bahwa mereka adalah girl group baru dengan kecantikan alami tanpa ada satupun member yang melakukan operasi plastik. Wow!

Dilansir dari allkpop, High Teen mengatakan,

Kami adalah natural girl group yang tanpa melakukan operasi plastik sedikit pun. Tidak ada satupun dari kami yang mengalami pembedahan, dan kita berencana untuk tetap mempertahankannya di kemudian hari. CEO kita mengatakan bahwa ia menyatukan kami karena ia menyukai penampilan kami dan kita tidak boleh melakukan operasi plastik. Jujur saja, ada beberapa bagian yang kami pikir harus diperbaiki, namun kita tidak akan dan tidak ingin melakukannya (operasi plastik),” kata girl group asuhan Illusion Entertainment ini dalam perayaan Chuseok.

High Teen juga dibentuk sebagai ‘friendly-dol’, di mana mereka akan berperan sebagai teman ataupun saudara bagi para fansnya.

Girl group beranggotakan Haeju, Eunjin, Haebin, dan Sae Ah ini akan melangsungkan debut mini album akhir September nanti. Namun, mereka sudah mengeluarkan teaser untuk video klip debut single mereka yang berjudul “Boom Boom Clap”.

Anak Trax penasaran kaaan?? Yuk, lihat teaser di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto allkpop.com]

——————————–

Rekomendasi Video

 

Exit mobile version