Site icon TRAX

Nirvana Sabet Rock Hall 2014

Rock and Roll Hall of Fame telah menobatkan Rock Hall untuk Nirvana pada 10 April 2014.

Penganugerahan ini seperti sebuah kado bagi mendiang sang vokalis, Kurt Cobain. Karena hanya nama-nama besar yang telah memberi kontribusi bagi musik yang mendapatkannya.

Haru biru menyelimuti Barclays Center ketika Michael Stipe [R.E.M] menganugerahi hal itu kepada mereka. Eks-personel Nirvana Dave Grohl, Krist Novoselic, Pat Smear, dan Chad Channing hadir malam itu. Ibunda Cobain pun juga ada bersama mantan menantunya, Courtney Love.

Novoselic merasa beruntung bisa mengenal mendiang Cobain. Ia mengaku berkat ide gila teman dekatnya itu untuk membentuk sebuah band, ia bisa berdiri di panggung Rock and Roll Hall of Fame.

“Hingga sekarang, para fans selalu berterima kasih kepada kami karena telah memberikan musik yang bagus. Saya hanya berharap Cobain ada di sini sekarang,” ujarnya.

Serupa dengan Novoselic, Courtney Love pun mengatakan hal yang sama, “I just wish Kurt could have been here.” Setelah itu, wanita ini segera memeluk ibunda Cobain, Krist, dan Dave.

Seperti diketahui, Courtney Love selama ini berselisih dengan Dave akibat pembagian benefit yang didapat Nirvana.

Sedangkan Dave Grohl, sambil bercanda ia berterima kasih kepada ibunya yang telah merelakannya putus sekolah dan main band.

Sumber: Ghiboo.com

Exit mobile version