Site icon TRAX

Nintendo Umumin Versi Terbaru Switch OLED, Gak Banyak Perubahan

Nintendo Umumin Versi Terbaru Switch OLED

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu Nintendo versi baru resmi diumumin nih, Anak Trax. Tapi, sepertinya versi baru dari Nintendo Switch ini gak seperti yang digadang-gadang bakal punya peningkatan dari segi performanya. Cuma sedikit perubahan yang dibawa oleh Nintendo Switch baru ini.

Ekspetasi tinggi yang diharapin oleh para fans Nintendo untuk kehadiran versi baru dari console Switch rupanya gak diwujudin oleh Nintendo. Dari segi spesifikasi serta resolusi dari Nintendo Switch versi baru ini sama persis dengan yang versi lamanya.

Hal yang ngebedain di versi baru Nintendo Switch ini ialah hadirnya layar OLED. Selain itu, juga ada peningkatan dari segi layar yang lebih besar dari Switch terdahulu, dengan layar OLED 7 inci. Untuk ukurannya sih sama aja, cuma yang ngebedain dari versei switch sebelumnya adalah versi OLED model ini bezelnya lebih tipis.

Terakhir, baterai di Nintendo Switch baru ini juga bakal lebih hemat dikarenakan penggunaan layar OLED. Selebihnya, sepsifikasi dan performa sama seperti Switch terdahulu, dengan sama-sama memiliki resolusi 1280 x 720 pixel.

Di Nintendo Switch OLED Model ini bakal hadir dengan dua varian warna yaitu perpaduan warna merah-biru dan juga putih.

Nintendo memang gak ngehadirin Switch OLED Model ini sebagai upgrade dari Nintendo Switch sebelumnya. Versi terbaru adalah opsi bagi pengguna yang belum pernah sama sekali ngerasain bermain di console Switch.

Untuk harganya, Nintendo Switch OLED Model bakal dibanderol dengan harga US$349,99 atau setara dengan Rp 5 jutaan. Nintendo Switch OLED Model baru akan dipasarkan ke publik pada 8 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga : Jungkook BTS jadi Idol K-Pop Paling Dicari Di Google dan Youtube

Kalau upgradenya cuma secuil gitu, kira-kira tertarik gak Anak Trax buat beli Nintendo Switch versi terbaru?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version