Site icon TRAX

Nick Jonas Jadi Juri American Idol?

Nick Jonas

Nick Jonas dipertimbangkan untuk mengisi posisi juri setelah Mariah Carey & Brad Paisley.

Mariah Carey udah resmi jadi juri American Idol season 12. Penyanyi country Brad Paisley juga udah menyatakan kalau dia akan bergabung. Siapakah yang akan mengisi posisi terakhir sebagai juri American Idol 2012? 

Baru-baru ini Nick Jonas memberitahukan para fans-nya kalau ia memiliki kesempatan untuk bergabung dalam American Idol sebagai salah satu juri. Nick men-tweet “The rumors are true.. I am being considered to be a judge on American Idol, and it would be a dream come true if it happens. #nickonidol.” Tweet ini sampai di-retweet oleh para fans-nya sebanyak kurang lebih 11.000 kali. Wow! Bisa dibilang banyak juga ya yang mengantisipasi kehadiran Nick Jonas di American Idol. 

Nick Jonas adalah nama terbaru yang muncul sebagai bahan pertimbangan untuk posisi juri reality show yang hits banget di Amerika Serikat ini. Banyak fans-nya yang mungkin nggak sabar buat denger pernyataan resmi akan hal ini dan melihat aksi Nick Jonas menilai kontestan nantinya, tapi gimana menurut Anak Trax? Sudah cukup pantaskah Nick Jonas jadi juri American Idol Season 12?

Sumber: www.eonline.com 

Exit mobile version