Site icon TRAX

Niall Horan rilis single “This Town”

Radio Anak Muda_Niall Horan

Pertama Zayn Malik, diikuti oleh Liam Payne, kini Niall Horan resmi bersolo karir dengan merilis single perdananya “This Town”.

Lagu akustik ini resmi dirilis melalui akun NiallHoranVEVO pada Kamis (29/9). Video hitam putih berdurasi 3.49 menit itu menampilkan Niall bermain gitar sambil bernyanyi dengan syahdu.

Single ini cukup mengejutkan untuk Directioners, karena belum lama ia mengumumkan akan bersolo karir, tiba-tiba singlenya langsung dirilis.

Dalam wawancara bersama Greg James di BBC Radio, Niall mengungkapkan bahwa lagu ini menjadi salah satu lagu yang ditulisnya sendiri. Hal ini menunjukkan keseriusannya untuk terjun bersolo karir.

By the way, Anak Trax yang lagi galau hati-hati yaa saat dengerin lagu ini, nanti banjir air mata! 😛

Waking up to kiss you and nobody’s there. The smell of your perfume still stuck in the air. It’s Hard. Yesterday I thought I saw your shadow running round. It’s funny how things never change in this old town.

Untuk Directioners nggak usah sedih, walaupun One Direction lagi vakum, kamu bisa menikmati karya individu personilnya. Jadi lebih personal doong, Anak Trax!

Penasaran nggak sama lagunya? Yuk, dengerin!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto billboard.com]

Exit mobile version