Site icon TRAX

Niall Horan Gelar Konser Virtual

Niall Horan bakal gelar konser streaming penggalangan dana di tempat prestisius, Royal Albert Hall.

Niall juga bilang kalo dia bakal nyerahin semua hasil penjualan tiket buat bantu kru musik yang terdampak pandemi virus covid19.

Dari sebulan lalu, Niall nyiapin konser penggalangan dana live streaming ini dan berharap konser ini bisa ngejual paling sedikit 60 ribu-70 ribu tiket yang hasil penjualannya bakalan diserahin buat kesejahteraan kru.

Sesuai protokol kesehatan, venue konser bebas dari penonton dan pihak Niall juga nggak akan nyediain rekaman konser buat dipasarin.

Mantan personel One Direction ini juga bilang kalo sisa dana yang didapat bakal didonasiin ke sebuah yayasan amal #weneedcrew yang didiriin sama mantan asisten manajer tur One Direction.

Dari awal pandemi, Niall dan kru nya berhentiin semua aktivitas tur music yang tadinya bakal digelar di beberapa kota besar kayak Australia, Asia, Eropa dan Amerika Serikat.

Selama lockdown, Niall nulis beberapa lagu baru dan juga ngehadirin wawancara di stasiun radio.

Niall juga berharap musisi di Inggris bisa balik gelar acara music jadi semua pihak bisa mulai lagi kehidupan mereka, yang artinya bakal cegah orang lebih banyak yang kehilangan pekerjaannya.

Aduuuhhh!! Pandemic covid-19 ini bener-bener berdampak hampir ke semua orang ya, Anak Trax. Doa bareng-bareng yuk biar pandemic ini cepet ilangg!

Exit mobile version