Site icon TRAX

Ngobrol ‘swag’ bareng Young Lex di Clubsky!

Radio Anak Muda_Young Lex

Semakin malam semakin seru, kali ini Clubsky bareng Dmust Akira dan Mr. Will kedatangan rapper asal Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Young Lex yang super swag ini! Penasaran apa aja yang mereka omongin? Yuk kita ikutin!

Rapper swag dari Indonesia yang katanya lagi kurang tidur ini, ternyata sedang menghabiskan banyak waktu untuk main game, lho Anak Trax! Sampai-sampai Young Lex membuat satu akun YouTube baru untuk channel gaming-nya. Woow!

Dalam waktu dua bulan semenjak dirilis, single terbaru Young Lex yang berjudul “Office Boy” telah tembus 1 juta penonton di YouTube. Congrats!

“Sebenernya lagu ini nggak untuk ‘jualan’ sih ya. Gue mau menyampaikan pesan dari lagu itu aja karena lagu ini bercerita tentang diri gue sendiri. Tapi dengan begitu ya lumayan banget sih,” cerita Young Lex tentang single barunya ini.

Young Lex tuh visioner banget, lho Anak Trax! Meskipun sempat menjaga warnet setelah lulus kuliah dan menjadi office boy, bermodalkan niat dan optimisme, akhirnya Young Lex mampu untuk berdiri seperti saat ini, menjadi salah satu rapper yang digemari oleh banyak Lex Sugar.

“Menurut gue untuk menggapai suatu mimpi, dibutuhkan 3 elemen nih. Modal, link, dan skill. Menurut gue ada satu lagi sih, yaitu niat. Dan kebetulan hanya itu yang gue punya. Jadi, dengan niat aja, bisa mengalahkan ketiga elemen itu, dan di sinilah gue sekarang,” cerita Young Lex tentang perjalanan kariernya.

Rapper yang super sayang sama ibunya ini, memiliki cara tersendiri untuk #SpreadThePositiveVibes adalah dengan cara menjaga personality dirinya. Sampai akhirnya para penggemarnya, Lex Sugar, menjadi loyal banget sama Young Lex! Dengan banyaknya komentar negatif yang dilemparkan ke Young Lex, ia merasa segala sesuatu hanya perlu dibawa santai aja.

“Dibawa santai aja sih sebenernya. Toh gue sempet research, nggak semuanya mereka pure hate. Ada yang cuma nyari perhatian biar bisa interaksi sama gue. Hahaha,” kata Young Lex.

Untuk menghasilkan sesuatu yang positif, kita juga harus membawa vibes yang positif pula. Menurut Young Lex, dengan membawa sesuatu yang negatif, itu dapat merusak pikiran kita, lho Anak Trax!

Young Lex nggak cuma lagi sibuk main game, ia juga lagi sibuk untuk pengerjaan album terbarunya dan juga akan ada film pertama yang akan tayang bulan Agustus nanti, The Underdogs! Tungguin yaa, Anak Trax!

Sebelum berpamitan dengan Dmust Akira dan Mr. Will, ada pesan-pesan yang mau disampaikan Young Lex untuk Trax FM nih!

Thank you for coming ya Young Lex, sukses selalu untuk semua project-nya yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto twitter @TraxFMJKT]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Beberapa bukti bahwa anjing lebih baik dibanding kucing
Tips tetap fokus selama belajar di sekolah
Mau tahu film pertama para seleb Hollywood? Baca ini!

Exit mobile version