Site icon TRAX

Ngobrol seru bareng Alexa di Kompak Bareng!

Radio Anak Muda_Alexa

Memperingati Hari Musik Nasional, Trax FM akan menghadirkan musisi-musisi lokal yang berkualitas dalam Traxkustik Edisi Musikualitas. Diawali dengan Kompak Bareng (13/3), Randhika Djamil dan Gita Bhebhita kedatangan tamu spesial, yaitu Alexa!

Kedatangan Alexa kali ini sebenarnya mau memperkenalkan lagu baru mereka, lebih tepatnya lagu yang mereka cover dari band Efek Rumah Kaca, yaitu “Cinta Melulu”.

Alasan Alexa untuk memilih lagu ini karena Alexa sendiri identik dengan lagu-lagu bernuansa cinta, walaupun memang tidak sepenuhnya tentang cinta-cintaan, tapi lagu “Cinta Melulu” dianggap tepat untuk dibawakan oleh Alexa.

Akhirnya terpilihlah lagu “Cinta Melulu” untuk mengisi album Dulu, Kemarin, Sekarang. Lagu ini juga pernah dibawakan Alexa sebelum membuat album ini.

Menurut Alexa, semua musik pada dasarnya berkualitas, semua personel grup musik ini pun sebenarnya mempunyai influence yang berbeda-beda, namun, pada akhirnya semua digabungkan untuk membuat karya-karya dari Alexa.

Alexa juga akan malaksanakan tour weekend yang berlangsung di beberapa kota, yang paling dekat akan dilaksanakan minggu depan di Yogyakarta. Tahun ini juga, kabarnya Alexa akan merilis sebuah lagu yang berjudul “Sekali Lagi”.

Anak Trax yang mau ikutin jadwal manggung Alexa, kamu bisa stay tune di Facebook mereka di Alexa the Band atau di Instagram @alexatheband, juga channel YouTube Alexa Band.

Terima kasih Alexa atas kedatangannya di Trax FM! Sukses selalu untuk karirnya yaa! Anak Trax jangan ketinggalan musisi-musisi lainnya yang datang ke Trax FM! Stay tune!

Penasaran seperti apa “Cinta Melulu” versi Alexa? Yuk lihat video liriknya di bawah ini!

[teks Nada Inditya Lifa, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @alexatheband]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Penuh makna, Pentatonix bawakan lagu “Imagine” John Lennon
Ed Sheeran akan tampil dalam season terbaru Game of Thrones!
Belum terganti, RAN dan Kahitna masih jadi jawara chart JAMU!

Exit mobile version