Site icon TRAX

Nggak disangka, ini karakter game terkuat!

Radio Anak Muda_Game

Anak Trax yang gamers pastinya sudah bermain banyak sekali game selama ini. Ada berbagai macam karakter-karakter dalam game yang memiliki rupa yang berbeda-beda. Ada yang unik, lucu, seram, ganteng, cantik, bahkan ada pula yang jelek banget.

Dengan berbagai macam ciri yang ada membuat sebuah karakter dalam game-game, terutama game yang kita gemari, menjadi memorable atau tak terlupakan.

Tapi tahukah kalian dari semua karakter yang ada, siapakah yang paling kuat? Apakah yang kalian lihat seram dan berotot selalu yang terkuat? Penasaran siapa yang kuat? Yuk simak 5 karakter game terkuat!

1. Kirby (Kirby)
Bentuk mungilnya yang menggemaskan, wajah tak bersalah dengan tubuh begitu bulat dan warna pink dasar yang dimiliki mungkin membuat Kirby terlihat lemah dan tak perlu ditakuti.

Tapi, kekuatan khusus yang dimiliki membuat Kirby pantas untuk masuk di karakter terkuat yang pernah muncul di industri. Alasannya karena dia bisa menelan dan menyalin kekuatan seperti apapun yang dimiliki musuhnya.

Phrase yang pas buat dia Cute and Deadly kali ya.

Selanjutnya —> Nathan Drake (Uncharted)

2. Nathan Drake (Uncharted)
Nathan Drake pantas untuk masuk ke list yang satu ini karena kemampuan fisiknya dan keberuntungan yang ia miliki yang pantas dikatakan masuk ke dalam “kekuatan” yang dia miliki.

Seorang petualang dan pemburu harta karun yang terus menemukan dirinya terjebak di berbagai situasi yang mengancam nyawa, tak ada kata lelah untuk Nathan Drake.

Tak kesulitan untuk melompat dari ketinggian, bergelantungan di atas reruntuhan yang rapuh, melompat dan bertahan di sebuah celah batu yang tipis, terkadang sambil menembak musuh yang mengintainya, Nathan Drake memperlihatkan kemampuan yang melebihi seorang manusia.

Selanjutnya —> Dante (Devil May Cry)

3. Dante (Devil May Cry)
Bagi kalian penggemar game Devil May Cry , tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter ini.

Dante sudah menjadi karakter yang sulit untuk diabaikan begitu saja. Dengan darah iblis yang mengalir di tubuhnya, Dante menjadi satu-satunya harapan dunia untuk berhadapan dengan ancaman luar bumi yang berusaha menguasai dunia.

Serangan pedang yang cepat, hantaman peluru dari dua pistol andalannya Ibony & Ivory, lengkap dengan gerakan penuh gaya seperti menari, dengan rambut putih khasnya.

Selanjutnya —> Bayonetta (Bayonetta)

4. Bayonetta (Bayonetta)
Tidak hanya laki-laki, perempuan pun bisa menjadi bad-ass dalam hal bertarung. Penyihir seperti Bayonetta membawa level kekuatan menuju tingkat lebih tinggi.

Ia mampu memanggil kekuatan dari neraka, membungkus tubuhnya dengan rambut yang bisa ia gunakan sebagai senjata, menghancurkan monster raksasa dari neraka, membunuh para malaikat, berdiri di atas pesawat jet tempur seperti tengah naik sebuah skateboard berkecepatan rendah, dan tentunya memiliki postur tubuh yang seksi sekali.

Selanjutnya —> Frog (Chrono Trigger)

5. Frog (Chrono Trigger)
Pertama kali melihatnya, seperti Kirby, mungkin akan mengira bahwa sosok yang satu ini tak lebih dari seekor katak “sok keren” yang cuman ingin tampil mengancam tapi tanpa kemampuan yang pantas untuk ditakuti sama sekali.

Tapi jangan salah, Frog tak hanya merupakan salah satu karakter di Chrono Trigger tetapi juga di industri game itu sendiri.

Dengan kemampuan pedang yang fantastis, tubuh kecilnya, beraksi cepat dan mampu membunuh banyak musuh sekaligus, menggunakan magic air, bahkan memotong sebuah bukit batu dengan ekstra konsentrasi.

Keren yaaa! Karakter mana yang  favorit kamu?

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto dualshockers.com]

Baca juga:
Aventador S Coupe, supercar tercanggih akhir tahun 2016!
Cerita Lala Karmela tentang album Solina
Drone kini bisa membuat manusia terbang

Exit mobile version