Site icon TRAX

Nggak Cuma Lagu Tiara, Ryeowook Super Junior Ternyata Pernah Bawain Lagu NOAH

Ryeowook Super Junior

Publik warganet dikejutin dengan dirilisnya cover Ryeowook Super Junior yang ngebawain lagu Indonesia punya Tiara Andini. Namun tahu nggak sih Anak Trax, ternyata Ryeowook Super Junior juga pernah bawain lagu cover milik NOAH, lho.

Musisi luar kayaknya udah mulai tahu nih pasar Indonesia yang sangat ngegiurin buat mereka, dengan ngebuat konten-konten yang berkaitan sama Indonesia. Salah satunya adalah ngecover lagu Indonesia dengan versi mereka.

Hal ini pun dilakuin oleh Ryeowook Super Junior  yang bawain lagu Terlanjur Mencinta milik Tiara Andini. Oleh Ryeowook, lagu ini dicover dan di posting di akun Youtube miliknya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=xxYicc91WzM

 

Benar aja, nggak selang berapa lama rilis, lagu Indonesia cover yang dibawain Ryeowook Super Junior langsung jadi trending topic. Bahkan, hanya sehari saja video Youtube Ryeowook udah ditonton lebih dari 450 ribu penonton dan menjadi trending kelima di Youtube Indonesia.

Cover lagu dari Ryeowook bisa dibilang niat dan nggak setengah-setengah nih Anak Trax. Soalnya dibuat dengan video clip yang sangat proper.

Selain itu juga,  Ryeowook ngelantunin lagu berlirik Indonesia ini dengan pelafalan yang cukup jelas.

Berbagai pujian pun dilontarin oleh para netizen yang memuji penampilan dari personil Super Junior itu.

“Kalau ada yang tak kenal Ryeowook, mungkin mereka berpikir bahwa ia adalah orang Indonesia,” komentar seorang warganet.

“Pelafalan Bahasa-nya bagus juga untuk orang yang tak menggunakannya di kehidupan aslinya,” kata warganet lain.

Ternyata ini bukan pertama Ryeowook cover lagu Indonesia, lho. Sebelumnya, dalam konser Super Junior tahun 2015, doi juga pernah ngebawain “Bunga Terakhir” dari Bebi Romeo. Dan,  Ryeowook juga pernah cover lagu dari band NOAH yang judulnya “Separuh Aku” di konser KRY Asia Tour.

Di lagu “Separuh Aku” milik Noah pun pelafalan bahasa Indonesia Ryeowook juga cukup bagus. Seperti kita tahu, orang Korea sangat sulit dalam pelafalan huruf “R”.

Baca Juga : Tampil Sempurna Bawain “Fix You”, BTS Dipuji Coldplay

Semoga aja nih ya Anak Trax, kedepannnya Ryeowook juga berkeinginan buat ngerilis single berbahasa Indonesia.

Exit mobile version