Site icon TRAX

Nggak bisa berhenti Fangirling KPop? Yuk lakukan cara ini!

Berita KPop_fangirling

Berita KPop_fangirling

Kamu penggemar semua produk Korea terutama KPop? Atau bahkan kamu seorang fangirling KPop yang selalu berada di garis terdepan saat idolamu sedang konser? Meskipun hampir semua orang beranggapan wajah idolamu semua sama, tapi kamu bisa membedakan mereka dan menghafal nama-nama mereka.

Karena terlalu fangirling, sampai-sampai jadi menganggu fokusmu terhadap prioritasmu, yaitu belajar ataupun bekerja. Nggak bisa berhenti fangirlingin KPop? Yuk lakukan cara ini!

Menyadari Perubahan Sikap

Sebenarnya kalau kamu sudah menyadari perubahan sikap yang kamu alami sejak menyukai seorang idola, itu menjadi awal yang bagus untuk berhenti fangirling KPop. Kenapa?

Karena banyak fangirling yang bertahan pada pemikiran menjadi fangirling adalah hal yang wajar, biasanya mereka akan nggak mau mendengar komentar dari perubahan sikap mereka yang sudah melewati batas.

Seimbangkan Sikap

Setelah kamu menyadari perubahan sikap yang cukup mengkhawatirkan, coba deh untuk menyeimbangkan diri kamu. Semisal kamu bisa mengikuti tips mengatasi kecanduan social media untuk mencari informasi seputar idolamu.

Fangirling Positif

Kalau kamu seorang fangirling yang bisa mengontrol diri dengan menyenangi sesuatu, sebenarnya kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasimu untuk berkreasi.

Semisal kamu suka banget sama Big Bang kamu bisa membuat novel yang menceritakan bagaimana Big Bang bisa mencapai kesuksesannya seperti sekarang ini.

Minta Pendapat

Agar niatmu berhenti mejadi fangirling tercapai, kamu bisa meminta dukungan dari orang terdekatmu yang lebih dewasa. Kamu bisa menceritakan perubahan sikap yang kamu alami dan meminta bantuan mereka untuk mencari solusi agar dapat mengurangi obsesi kamu itu.

Kalau perlu, jika sikap kamu sudah sangat mengkhawatirkan dan cukup mengganggu, nggak usah malu kamu bisa mengkonsultasikannya dengan psikologis.

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Inilah 5 pebasket revolusioner NBA
Cerita Astrid dan single terbarunya di Kompak Bareng!
Tiket Joanne World Tour habis terjual dalam hitungan detik!

Exit mobile version