Site icon TRAX

Waaah! Kim Kardashian ternyata ARMYs???

Radio Anak Muda_Kim Kardashian

Waaahh, jadi Kim Kardashian seorang ARMYs???? | usmagazine.com

Seperti yang kita tahu, Twitter baru saja mengeluarkan emoji KPop pertama dengan menggandeng BTS sebagai partner-nya. Hal ini bertujuan untuk mencari The Best BTS Fans yang paling aktif di twittter. Nggak heran nih, banyak Army yang berlomba – lomba nge-tweet dengan hashtag #BTS dan #방탄소년단. Sampai – sampai kedua hashtag ini sempat menjadi Trending Topic di twitter kemarin (13/05).

Tapi tiba – tiba, netizen dibuat bingung dengan Kim Kardashian yang ikutan nge-tweet dengan hashtag #BTS juga. Apakah Kim juga seorang ARMYs?? Na-ah! Ternyata Kim bukan termasuk ARMYs! Bahkan, Kim sama sekali nggak tahu nih tentang emoji Kpop ini. Hmmm tapi kenapa Kim nge-tweet itu yaa?

Ternyata Anak Trax, melalui tweet ituKim cuma mau memberitahu followers-nya bahwa ia sedang menghadiri Paris Fashion Week dan hashtag #BTS itu sendiri singkatan dari Behind The Scene.

Lucunya, nggak cuma Kim Kardashian, nih yang belum tahu tentang emoji #BTS ini. Justin Timberlake, Gillian Anderson, dan Shay Mitchell pun ikut – ikutan nge-tweet, loh.

Hahahaa ada-ada aja yaaa, artis Hollywood ini!

[teks Kemilau Arti Suci, Anak Trax dari BINUS University | foto usmagazine.com]

Exit mobile version