Site icon TRAX

Ngalahin Justin Bieber, BTS Raih 70 Juta Subscribers di Youtube

Rekor kembali diciptain sama BTS yang ditorehkan dalam channel akun YouTube mereka. BTS jadi penyanyi pria pertama di dunia yang meraih 70 juta subscribers di YouTube.

Akun YouTube BANGTANTV kini telah menyentuh angka 70 juta subscribers. Hal ini pun mencatatkan sejarah serta ngalahin rekor yang sebelumnya dipegang oleh Justin Bieber.

Justin Bieber sendiri saat ini pada 18 Agustus 2022, mencatatkan 69 juta subscribers di YouTube. Kini, rekor tersebut dilewati oleh BTS sebagai penyanyi pria pertama di dunia yang berhasil menembus 70 juta subscribers.

Selain itu, BTS secara resmi meraih jumlah views hingga melebihi 26,7 miliar di Youtube. Jumlah tersebut membuat grup yang berada di bawah naungan HYBE itu mencatatkan penampilan paling banyak dilihat sepanjang sejarah Youtube.

BTS juga memegang rekor sebagai artis dengan total views terbanyak lewat seluruh video official, video musik, hingga dance practice. Video klip musik Dynamite saat ini mendapatkan 1,5 miliar, DNA dengan 1,4 miliar, dan IDOL yang ditonton hingga 1,1 miliar kali.

Sebelumnya BTS, penyanyi Idol K-pop yang menyentuh angka 70 juta subscribers adalah BLACKPINK. BLACKPINK jadi penyanyi pertama di dunia yang berhasil meraih kesuksesan tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version