Site icon TRAX

Ngaku Gugup, Tom Holland Sampai Minta Zendaya Temenin Saat Ketemu Tobey & Andrew Garfield

Dibalik ketenarannya dalam membintangi film Spider-Man, rupanya gak ngebuat Tom Holland bersikap sombong saat bertemu dengan aktor lain. Bahkan, Tom Holland ngaku kalau doi grogi saat mau ketemu dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebelum syuting Spider-Man: No Way Home hingga ngajak Zendaya buat nemenin.

Meskipun sedang berada di puncak kepopularitasannya, namun hal tersebut gak ngebuat Tom Holland hilang respect dengan para seniornya yang terlebih dahulu meranin karakter Peter Parker, yakni Tobey dan Andrew Garfield. Tom cerita gima deg-degannya doi saat mau ketemu dengan Tobey dan Andrew Garfield.

Bahkan, saking groginya saat hendak mau ketemu, Tom Holland mengajak Zendaya dan Jacob Batalon buat nemenin dia.

“Tanggal bertemu Spider-Man yang lain semakin dekat dan telah terukir di kalender saya. Semakin dekat jadwal pertemuannya, saya semakin gugup,” cerita Tom Holland seperti dilansir ET pada Kamis (27/1).

“Pada latihan pertama, saya mengajak Jacob dan Zendaya ikut untuk sekadar berada di sana mendukung saya,” ungkapnya.

Menariknya, rasa gugup itu langsung hilang setelah Tom Holland berkumpul bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Para aktor yang meranin sosok Peter Parker tersebut pun langsung akrab saat bertemu.

“Ketika bertemu di Atlanta, saya sadar tak ada yang perlu dikhawatirkan. Itu merupakan pengalaman luar biasa,” ungkap Tom Holland.

“Dari hari pertama, itu seperti roller caster yang tidak pernah ingin saya tinggalkan. Sangat menyenangkan, penuh kerja sama,” ucapnya.

Gak beda jauh dari Tom Holland, Andrew Garfield pun merasakan hal yang sama saat bertemu dengan Tom serta Tobey. Menurut Andrew kebersamaan mereka ini merupakan salah satu minggu-minggu terbaik yang pernah dilewatkannya selama proses syuting.

“Itu benar-benar menjadi beberapa pekan membahagikan ketika kami bersama. Ituni seperti persaudaraan yang indah,” kata Andrew.

Film Spider-Man: No Way Home sendiri telah berhasil norehin rekor sebagai film terlaris keenam sepanjang masa. Total, pendapatan yang berhasil diraup dari film Spider-Man: No Way Home sebesar US$1,69 miliar atau sekitar Rp24,2 triliun.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version