Site icon TRAX

The Next Chapter: Sosok Dewasa Gita Gutawa

Perpindahan karakter penyanyi cilik menjadi seorang penyanyi dewasa sangat terlihat dari sosok penyanyi cantik, Gita Gutawa. Lewat album keempat yagita gutawa the next Chapterng resmi dirilis berjudul The Next Chapter, anak komposer ternama, Erwin Gutawa ini lebih menunjukan jati dirinya.

Gita Gutawa telah mengalami metamorfosis dalam hidupnya. Anak Trax tentu ingat dengan sosok Gita yang selalu tampil colourful di setiap aksi panggungnya, bukan?

Penyanyi dan pemilik akun Twitter @gitagut kini sudah beranjak dewasa. Ia tak lagi identik dengan warna-warni. Untuk The Next Chapter saja, penyanyi sekaligus aktris ini memilih warna netral, hitam dan putih sebagai dasar warna pada album barunya.

“Sebenarnya nggak ada maksud untuk bikin album dark atau bagaimana. Hanya saja aku ingin menunjukkan bahwa aku sudah dewasa,” jelas Gita Gutawa seperti yang dikutip Ghiboo.com.

“Album ini menunjukkan perjalanan musik aku, di mana aku terlibat penuh sejak dari awal. Mulai dari menulis lirik, membuat komposisi lagu, juga mengaransemennya. Tema lagu pun aku pilih sendiri,” tambahnya.  « [teks  @nandyaBachtiar | foto ghiboo.com]

 

Exit mobile version