Site icon TRAX

New Real-Life Barbie: Alina Kovalevskaya

Manusia Barbie tanpa operasi

Memiliki rupa layaknya barbie menjadi impian bagi para wanita di seluruh pelosok dunia. Wajah cantik, badan ramping dan sexy adalah hal yang tepat untuk menggambarkan kesempurnaan yang dimiliki boneka asal Amerika ini.

Terobsesi dengan kesempurnaan yang dimiliki oleh Barbie rupanya membuat banyak wanita rela mengubah diri mereka menjadi seperti boneka Barbie. Operasi adalah jalan terbaik untuk merubah diri menjadi seperti Barbie. Walaupun biaya operasi sangat mahal, tidak membuat wanita-wanita ini mengurungkan niat mereka.

Berbeda dengan gadis cantik satu ini. Alina Kovalevskaya merupakan gadis asal Ukraina yang terlahir sempurna. Alina menyadarkan kita bahwa memang ada manusia barbie dan manusia barbie itu tak lain dan tak bukan adalah dirinya.

Seperti dilansir dari eonline.com, bahwa gadis berusia 21 tahun ini mengklaim dirinya tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya untuk menjadi semirip boneka barbie.

Wajah yang memang pada dasarnya sudah mirip dengan barbie membuat Kovalevskaya hanya menggunakan make up dan lensa kontak sebagai alat untuk membuat wajahnya mirip layaknya boneka barbie. Rambutnya yang sangat panjang juga mendukung penampilan Kovalevskaya.

Wah! Alina memang bener-benar mirip dengan boneka barbie ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto facebook Alina Kovalevskaya]

Exit mobile version