Site icon TRAX

New Game: Mega Run

Sistem IAP Dirancang Sangat Friendly

Masih ingat dengan game Mario Bross atau Sonic The Hedhog, Anak Trax?

Sekarang, telah lahir game baru gabungan antara Mario Bross dengan Sonic The Hedhog bernama Game Mega Run. Game ini adalah game yang baru saja merilis untuk versi windows 8.1.

Getsetgames menciptakan Mega Run dengan kombinasi antara platform dan autorun. Dalam permainannya, karater Mega Run bernama Redford akan secara otomatis berlari ke depan untuk mengambil koin sebanyak-banyaknya.

Sedangkan tugas Anak Trax mengontrol Redford hanya dengan tap layar, sekali tap untuk membuat Redford meloncat dan dua kali tap untuk lompat lebih tinggi. Mudahkan?

Hal yang menarik dari game Mega Run ini adalah grafis yang sangat baik membuat game ini terlihat sangat fullcolour dan tentu menjadi enak dilihat. Kemudian, level didesain agar tidak membosankan. Jadi, Anak Trax akan mendapatkan petualangan yang berbeda di setiap tingkatan level. Hal menarik lain adalah dalam game ini tersedia sistem IAP yang sangat friendly.

Penasarankan, seperti apa game Mega Run ini?

Anak Trax bisa mendapatkannya diversi PC atau tablet, lho. Game ini pas buat menemani kamu ngabuburit. « [teks @nandyaBachtiar | foto app4smart.com]

Exit mobile version