Site icon TRAX

Netflix Rilis Teaser Perdana Dari Film Pinocchio! Suguhin Sesuatu Yang Beda

Akhirnya teaser perdana dari film Pinocchio berjudul ‘Guillermo Del Toro’s Pinocchio’ dirilis oleh Netflix. Banyak bintang bertaburan yang mengisi suara di film ‘Guillermo Del Toro’s Pinocchio’ seperti Gregory Mann, Ewan McGregor, David Bradley, Ron Perlman, Tilda Swinton, Christoph Waltz, Cate Blanchett dan masih banyak lainnya.

Guillermo del Toro menjadi sutradara di film ‘Guillermo Del Toro’s Pinocchio’. Dengan dirilisnya teaser perdana dari Netflix, membuat impian dari Guillermo del Toro akhirnya terwujud.

Sebelumnya, ide untuk membuat film Pinocchio ini sudah dipikirkan Guillermo del Toro sejak tahun 2008 lalu. Beruntungnya, ide dia ini mendapat dukungan dari Netflix yang mewujudkan impian dari Guillermo del Toro untuk mendistribusikan sekaligus memproduksi filmya.

Teaser perdana pun telah ditampilin del Toro bersama dengan Netflix dengan nampilin secara perdana karakter Sebastian J. Cricket, yang merupakan seekor jangkrik yang diisi suaranya oleh Ewan McGregor. Sebastian berkata bahwa kisah yang ditampilan di film animasi Pinocchio nanti akan berbeda dari cerita-cerita yang ada tentang Picocchio sebelumnya.

“Saya akan menceritakan sebuah kisah. Kisah yang mungkin kalian pikir telah mengetahui, tetapi (menurutku) kalian tidak tahu.” ucap Sebastian dalam teaser ‘Guillermo Del Toro’s Pinocchio’.

Film ‘Guillermo Del Toro’s Pinocchio’ ini mengadaptasi dari novel asli The Adventures of Pinocchio (1883) karya Carlo Collodi. Film animasi stop-motion Pinocchio tersebut bakal nyeritain kisah boneka kayu Pinocchio di Mussolini, Italia.

Dibawah arahan sutradara Guillermo del Toro, kisah Pinocchio diceritakan dengan sedikit berbeda. Untuk jadwal rilisnya, film Pinocchio ini bakal tayang perdana di platform streaming Netflix pada bulan Desember 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version