Site icon TRAX

Netflix Lagi Garap Film Live-Action Pokemon Series

Netflix Lagi Garap Film Live-Action Pokemon Series

Siap-siap nih, Anak Trax, lo bakal kembali liat aksi terbaru dari makhluk berwarna kuning bernama Pikachu. Baru-baru ini Netflix ngumumin bahwa mereka lagi ngegarap film live-action Pokemon untuk dapat segera tayang di platformnya tersebut.

Dilansir dari Variety, serial live-action Pokemon terbaru saat ini lagi masuk dalam tahap produksi oleh Netflix. Netflix lagi sajiin sesuatu yang berbeda dari versi film Pokemon sebelumnya.

Seperti yang udah kita tahu, film Pokemon sempat rilis pada tahun 2019 dengan judul “Detective Pikachu”. Ini adalah film live action pertama dalam franchise Pokemon. Di sini, diceritain tentang dunia dinama manusia mengumpulkan pokemon untuk bertempur sekaligus petualangan Tim Goodman dan detektif Pikachu dalam menguak misteri hilangnya Harry Goodman, ayah Tim.

Namun, dikatakan Netflin bakal bikin beda di film live-action Pokemon terbarunya. Meski begitu, nantinya film tersebut masih satu universe dengan Detective Pikachu yang sudah rilis terlebih dahulu.

Joe Henderson bakal jadi eksekutif produser untuk live-action Pokemon terbaru dan juga menulis serial Pokemon ini.

Belum ada kabar mengenai alur cerita dari live-action Pokemon terbaru garapan Netflix ini. Netflix pun juga belum mau membuka kepada publik mengenai cerita dan juga kapan penayarangan dari Pokemon akan dirilis.

Baca Juga : Minta Lagu BTS Diputar Di Olimpiade, Tim Panahan Korsel Justru Dapat Lagu BLACKPINK

Menurut lo Anak Trax, bakal bisa ngulang kesuksesan dari film Detective Pikachu gak nih, di live-action Pokemon terbaru garapan Netflix?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version